Lokasi dan Letak Mesin ATM di Kampung Inggris

Ketika berkunjung ke suatu daerah yang baru bagi anda, khususnya di Kampung Inggris Pare-Kediri, tentu bukan hanya warung makan sekitar asrama/camp/Lembaga Kursusan, obyek-obyek wisata yang dekat dengan Kampung Inggris, rumah sakit, apotik, SPBU, restoran atau tempat berbelanja yang perlu anda ketahui, namun anda juga perlu mengetahui letak atau lokasi mesin-mesin ATM sekitar Kampung Inggris berada. Dengan mengetahui letak posisi mesin ATM terdekat di sekitar lembaga kursus, akan menambah kenyamanan anda saat bepergian, mudah untuk mengatur pengeluaran, tarik uang tunai sewaktu-waktu dan seperlunya serta tanpa harus membawa segepok uang secara berlebihan.

ATM yang merupakan singkatan dari kata Anjungan Tunai Mandiri atau dalam istilah Bahasa Inggris, Automated Teller Machine, sekarang sudah banyak tersedia di Kampung Inggris. Mesin-mesin ATM telah menjadi fasilitas umum yang sulit dipisahkan, sangat dibutuhkan oleh para peserta kursus sebagai penyambung hidup, sebagai perantara pengiriman, dan pengontrol pengeluaran uang dari orang tua/saudara kepada para peserta kursus, sehingga bisa tenang dan nyaman dalam mengikuti kegiatan sehari-hari saat kursus di Pare. Beberapa Bank Swasta ternama seperti BNI, MANDIRI, BRI, Bank JATIM dan Bank MUAMALAT sudah memasang mesin-mesin ATMnya di beberapa titik Jalan Veteran dan Jalan Brawijaya, tempat berkumpulnya lembaga-lembaga kursusan Kampung Inggris Pare.

Berikut ini lokasi ATM BNI, MANDIRI, BRI, dan BANK JATIM yang dapat kamu temukan di sekitar Kursusan Bahasa Inggris – Pare.

ATM BNI

ATM Kampung Inggris Pare BNI VeteranBank BNI telah memasang 4 mesin ATM terbagi menjadi 2 lokasi. Yang pertama berada di Jl.Brawijaya, tepat di perempatan Mahesa, tersedia 2 unit mesin ATM Rp.50.000,-an dan 1 mesin Rp.100.000,-an. Lokasi yang kedua terletak di Jl.Veteran dengan 1 mesin ATM pecahan Rp.50.000-an.

 

ATM MANDIRI

Bank Mandiri hanya menyediakan 1 mesin ATM pecahan Rp.100.000,-an terletak di Jl.Brawijaya.

ATM BRI

Lokasi ATM BRI terletak di Jl.Brawijaya depan Distro Pareholic dengan 1 mesin pecahan Rp.50.000,-an.

ATM BANK JATIM

ATM Kampung Inggris Pare JATIMLokasi Bank JATIM berada di Jl.Veteran, berdekatan dengan perempatan BEC, berhadapan dengan ATM BNI. Bank JATIM menyediakan 1 mesin ATM dengan pecahan Rp.50.000,-an.

ATM BANK MUAMALAT

ATM Bank Muamalat yang saat ini terpasang di Jl.Brawijaya akan beroperasi dalam waktu dekat.

 

PETA LOKASI ATM KAMPUNG INGGRIS

Peta Lokasi ATM Kampung Inggris

Selain lokasi yang kami sebutkan di atas, ATM-ATM lebih banyak terdapat di sekitar pusat perniagaan (pertokoan) Kecamatan Pare. Sebagai alternatif jika di suatu waktu semua ATM Kampung Inggris dalam antrian panjang / kondisi mesin rusak atau masih dalam perbaikan. Mesin-mesin ATM tersebut bisa anda temukan di sepanjang Jl.Jendral Sudirman (ATM Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank Mega dan Bank BCA). Ada juga ATM Center di Rumah Sakit HVA Jl.A.Yani Timur (ATM BCA, ATM BRI dan ATM BNI).

Jarak Jl.Jendral Sudirman dan Jl.A.Yani bila ditempuh dengan menggunakan sepeda onthel dari lokasi kursusan, memerlukan waktu kurang lebih 10 menit. Jika naik becak anda akan dikenakan ongkos antar sebesar 30-40 ribu. Solusi terakhir jika dalam keadaan benar-benar mendesak dan memerlukan uang tunai, gunakanlah fasilitas tarik tunai jaringan ATM Bersama. ATM Bersama adalah layanan bagi bank yang memungkinkan pemegang kartu ATM dapat memanfaatkan/melakukan tarik tunai antar ATM Bank. Contohnya Kartu Debit BCA bisa mengambil uang di mesin ATM BRI & ATM BNI, atau sebaliknya. Saat anda melakukan tarik tunai antar ATM, akan dikenakan tarif antara Rp.5000,- sampai dengan Rp.7.500,- per penarikan. Demikian informasi Lokasi ATM di Kampung Inggris Pare, semoga bermanfaat. Terima kasih